Monday 28 August 2017

Strategi Harga Scalping Forex Strategi Pdf


Forex action scalping harga Saya akan berbagi strategi aksi scalping Forex sederhana dengan Anda. Dan saya akan memberi Anda dua pilihan bagaimana cara mempelajari strateginya. Pilihannya adalah melompati semua hal penting dan langsung beralih ke strategi8221 itu sendiri. Jika Anda ingin melakukan itu, berikut adalah link praktis untuk Anda. Pilihan dua adalah membaca semuanya di halaman ini. Pilihan dua adalah pilihan cerdas. Pengenalan dan beberapa judul setelah itu lebih penting daripada strategi sebenarnya. Jadi, mari kita mulai Strategi scalping tindakan harga saya, saya tidak menghasilkan strategi ini pada awalnya. Strategi itu disampaikan ke forum pribadi oleh salah seorang murid saya, Viet. Strategi yang diajukan ke forum tidak persis sama dengan strategi yang dibagikan di bawah ini. Saya mengambil strategi Viet untuk dibagikan, dan menyesuaikannya dengan gaya trading saya. Strategi ini aktif diperdagangkan di forum dan kami telah mengumpulkan banyak statistik mengenai profitabilitas strategi ini. Statistik didasarkan pada hasil saya, hasil Vietktober, dan hasil perdagangan yang diposkan ke forum. Saya akan share statistik di akhir artikel ini. Apa Aksi Harga Saya tidak akan membuat Anda bosan dengan banyak dasar tindakan harga. Saya akan berasumsi bahwa Anda sudah tahu konsep tindakan harga dasar. Jika Anda tidak tahu, saya membahas dasar-dasar tindakan harga di bagian pendidikan Forex. Price action trading adalah analisis harga. Menganalisis harga memungkinkan Anda untuk memprediksi dengan tingkat akurasi yang tinggi berapa harga yang akan dilakukan selanjutnya. Jadi apa yang semuanya turun pada akhirnya adalah siapa yang memiliki kontrol harga: pembeli atau penjual. Jika pembeli memegang kendali, Anda ingin membeli. Jika penjual memegang kendali, Anda ingin menjual. Semuanya nampak sangat sederhana. Nah, beberapa pemula membuat aksi harga jauh lebih sulit dari yang seharusnya. Jadi saya beri tahu rahasia yang akan membantu Anda menjadi trader tindakan harga yang lebih baik. Siapa yang mengendalikan harga Empat kata itu sangat penting saat melakukan aksi jual harga. Jika Anda bertanya pada diri sendiri pertanyaan itu setiap saat Anda melihat grafik. Setiap kali Anda melakukan analisis Anda. Setiap saat Anda bahkan berpikir untuk memasuki perdagangan. Anda akan menjadi trader aksi harga yang lebih baik. Saya melakukan sebagian besar trading saya pada time frame yang lebih besar. Dan bahkan pada kerangka waktu yang lebih besar itu, aku terus-menerus bertanya pada diriku sendiri bahwa pertanyaan itu menyelamatkanku dari membuat kesalahan besar, Anda bisa melihat bagaimana di bawah ini. Siapa yang mengendalikan harga Wow, itu seperti setup singkat yang bagus, mungkin saya ingin segera masuk. Waktu untuk beberapa analisis8230 Siapa yang mengendalikan harga Nah, kami memiliki tren bullish yang sangat kuat yang mengindikasikan pembeli memegang kendali. Pembeli mencapai area perlawanan saya dan mereka terhenti. Penjual menekan harga turun, melihat sumbu yang lebih rendah. Tapi sepertinya pada akhir pembeli lilin sebelumnya mendorong harga kembali naik. Mengingat bahwa penjual tidak dapat mempertahankan tingkat rendahnya, saya harus mengatakan bahwa pembeli mengendalikan harga. Haruskah saya masuk pendek jika pembeli berada di bawah kendali Tidak, saya akan menunggu. Mengaku pada diri sendiri yang mengendalikan harga8221 memaksa saya untuk memikirkan harga secara obyektif. Ini memaksa saya untuk menganalisis harga dengan benar. Alih-alih membuat keputusan yang terburu-buru, saya memaksa diri untuk membuat keputusan yang tepat. Nah, kalau saya tanya diri sendiri pertanyaan itu saat trading 12 jam chart. Bayangkan betapa lebih penting hal itu ketika saya melakukan aksi harga scalping grafik 5 menit ketika saya hanya memiliki waktu sekitar 30 detik untuk membuat keputusan trading. Jadi, jika Anda ingin menukar strategi scalping aksi harga Forex saya, hapalkan pertanyaan itu. Siapa yang mengendalikan harga Mampu menjawab pertanyaan itu dengan cepat dan efektif sangat penting. Dan, ini juga sangat menegangkan, yang membawa saya ke poin berikutnya. Psikologi di balik aksi harga scalping Good trading psychology sangat penting Anda mungkin tidak ingin mendengarnya. Jika Anda seorang newbie, saya tidak berpikir scalping tindakan harga Forex adalah untuk Anda. Sorry8230 Itu benar. Forex tidak semua memiliki strategi trading. Strategi trading penting tapi psikologi trading Forex bisa dibilang lebih penting. Anda bisa mencoba strategi scalping saya di bawah ini dan benar-benar gagal. Bahkan saat aku membuat keuntungan yang konsisten dengannya. Karena saya sudah trading Forex selama sepuluh tahun. Selama dekade terakhir saya telah mengeras psikologi trading saya. Saya bisa menahan tekanan dari aksi harga Forex scalping. Ketika saya masih baru dalam trading, psikologi trading saya berantakan. Saya akan terus-menerus menutup perdagangan terlalu dini karena ketakutan. Saya akan membiarkan perdagangan yang buruk berjalan dengan harapan sia-sia bahwa mereka akan kembali ke arah saya. Singkatnya, saya tidak punya rencana trading. Dan jika Anda menghadapinya, bahkan jika saya memiliki sebuah rencana, mungkin saya tidak akan mengikutinya. Akhir-akhir ini saya bisa mengatasi tekanan tindakan harga scalping. Selama bertahun-tahun pengkondisian, saya telah memperkuat psikologi trading saya. Saya bisa menukar strategi saya dengan hampir tanpa rasa takut. Saya memiliki keyakinan mutlak bahwa tidak peduli berapa banyak perdagangan yang saya kehilangan, saya akan selalu maju. Itulah psikologi trading. Ketika saya memasuki perdagangan saya tidak panik karena bergerak melawan saya beberapa pips. Jika saya kehilangan empat perdagangan berturut-turut, saya tidak kehilangan kepercayaan pada strategi saya. Saya bertahan dengan itu karena saya tahu bahwa beberapa kehilangan perdagangan tidak berarti apa-apa. Jadi, apakah Anda pikir Anda bisa mengatasi tekanan dari tindakan harga Forex scalping Jika tidak dan jika Anda pikir Anda akan lebih baik melakukan trading sesuatu yang lebih lambat untuk beberapa saat. Anda harus melihat strategi perdagangan tindakan harga normal saya yang normal. Strategi normal saya diperdagangkan pada kerangka waktu yang lebih besar. Mungkin ada sedikit perdagangan tapi Anda biasanya punya waktu berjam-jam untuk merencanakan perdagangan Anda, sehingga banyak stres akan dilepaskan. Jika Anda pikir Anda bisa menangani scalping dengan aksi harga, teruslah membaca. Harga tindakan scalping dasar Pada frame waktu yang lebih besar saya mengkhususkan diri dalam perdagangan reversal. Saya mengambil tindakan harga berdasarkan pembalikan dari area support dan resistance. Pada pembatas frame kecil tidak bekerja dengan baik. Hal ini karena perdagangan reversal bergantung pada identifikasi momen yang tepat dimana sebuah tren mati. Pada kerangka waktu kecil ada terlalu banyak suara untuk secara efektif mengidentifikasi kematian suatu tren. Jadi diperlukan pendekatan yang berbeda untuk scalping aksi harga Forex. Beberapa aksi jual akhir pekan ini di AUDUSD Kami akan melanjutkan tren perdagangan. Kita akan melihat sinyal aksi harga yang mengindikasikan tren yang kuat. Kami kemudian akan melakukan perdagangan kelanjutan ketika harga menarik kembali ke area support atau resistance. Ini mungkin terdengar sederhana tapi sangat menegangkan. Salah satu komponen kunci dari strategi ini adalah Anda harus mempertahankan risiko untuk memberi penghargaan rasio minimal 1: 3. Jadi, mari kita menyimpulkan dasar-dasarnya. Kami akan mencari trend continuations. Kita akan masuk saat harga menarik kembali area support atau resistance kita. Kami hanya akan memasuki perdagangan jika target kami 3x lebih besar dari stop kami. Poin ketiga adalah hal yang menegangkan. Bila perdagangan dua pips dari target dan kemudian membalikkan lima pips8230 banyak orang hanya menutupnya. Anda tidak bisa melakukan itu, Anda harus mempertahankan rasio 1: 3. Bahkan jika itu berarti Anda berhenti dipukul, Anda harus tetap berpegang pada 1: 3. Saya akan menjelaskan hal ini secara lebih rinci nanti. Untuk saat ini, mari kita lihat strategi scalping tindakan harga Forex aktual. Pertama kita membutuhkan dukungan dan perlawanan Anda perlu menarik daerah pendukung dan perlawanan itu sendiri. Jangan khawatir, sangat mudah. Mari mulai dengan dua aturan emas yang mendukung dan bertahan. Aturan ini tidak hanya berlaku untuk tindakan harga Forex scalping, namun juga digunakan untuk area support dan resistance normal saya: Data terakhir selalu lebih penting. Selalu Badan memantul lebih penting daripada sumbu memantul. Aturan satu sangat sederhana. Saat menempatkan area support dan resistance, data segar selalu lebih baik dari data lama. Ini lebih benar lagi pada kerangka waktu kecil. Formasi aksi harga yang terjadi dua puluh menit lalu lebih signifikan dibanding formasi yang terjadi dua hari lalu. Jadi saat memasang support dan resistance, pastikan anda memprioritaskan data terakhir. Umumnya saya hanya melihat yang terakhir. Aturan dua mungkin sedikit sulit dipahami. Saya akan menjelaskannya secara lebih rinci pada contoh di bawah ini. Let8217s mematahkan dukungan dan penempatan resistensi ke dalam proses tiga langkah. Langkah 1: Identifikasi bouncing Langkah pertama untuk menempatkan dukungan dan penolakan adalah mengidentifikasi bouncing pada tabel Anda. Idealnya Anda akan ingin beberapa bouncing yang berbaris dengan baik. Berikut adalah grafik AUDUSD 5 menit mulai 7 Juli 2015. Saya telah menyoroti tiga pasang bouncing yang jelas. Tanda yang lebih rendah menandai area dukungan, disorot hijau. Tanda yang lebih tinggi menandai area resistance, warnanya merah. Langkah 1: Kenali pantulan besar dari area yang sama Tumbukan tidak akan selalu menjadi hal yang jelas. Namun, semakin jelas bouncing semakin kuat area sehingga Anda hanya perlu mencoba untuk mengidentifikasi bouncing yang paling menonjol. Langkah 2: Buat garis horizontal dan hubungkan pantulannya Setelah Anda mengidentifikasi beberapa pantulan, gambarlah garis horizontal di antara keduanya dan gabungkan keduanya. Anda bisa melihat gambar AUDUSD dari atas dengan support dan resistance area yang sekarang ditempatkan. Langkah 2: Menggambar garis horizontal untuk menghubungkan pantulan Ini benar-benar sesederhana itu. Anda mencari pantulan kuat dan garis tempat di sana. Dukungan dan perlawanan bisa lebih rumit pada frame waktu yang lebih besar. Namun, pada grafik 5 menit, memang sangat mudah. Sekarang ingat aturan dua Body bouncing lebih penting daripada sumbu memantul Anda akan melihat pada gambar di atas. Saya menempatkan garis saya di badan lilin, bukan di sumbu. Saya tidak suka menempatkan dukungan dan perlawanan pada sumbu. Saya lebih memilih untuk memiliki dukungan dan perlawanan di mana lilin cenderung terbentuk. Saya sedang mempertimbangkan untuk menambahkan video pada posisi support dan resistance. Jangan ragu untuk mengirimi saya email untuk memberi tahu saya jika Anda memerlukan video untuk memperjelas topik ini. Kedua Anda perlu tahu bagaimana cara menata setup Anda sekarang harus memiliki pemahaman yang baik tentang bagaimana menempatkan daerah pendukung dan hambatan. Langkah selanjutnya adalah menemukan setup perdagangan. Dan saya akan menunjukkan dengan tepat bagaimana melakukan itu. Mungkin ada masalah kecil sekalipun. Jika Anda tidak memahami pola candlestick dan dasar-dasar tren, barang di bawah mungkin tidak masuk akal. Jika Anda menemukan bahwa Anda sedang berjuang dengan konsep di bawah ini, lompat ke dasar tindakan harga saya di bagian pendidikan Forex. Di situlah saya membahas soal harga dasar dan konsep pola candlestick. Begitu Anda memahami konsep itu, hal-hal di bawah ini akan mudah dilakukan. Betapa kelanjutan trennya sepertinya saya yakin Anda pernah mendengar pepatah lama, trennya adalah teman Anda8221. Nah dalam kasus ini, ucapan itu benar. Kami ingin menggunakan aksi harga untuk menentukan tren, mendapatkan entri yang bagus dan mengendarainya untuk sementara waktu. Anda seharusnya sudah tahu bagaimana mengenali tren yang dominan, saya membicarakan hal ini di bagian pendidikan yang terkait dengan hal di atas. Tapi soal trennya adalah mereka jarang, jika pernah, mulus. Jika penjual mengendalikan harga selama 24 jam pada grafik lima menit (288 candle) harga won8217t bergerak turun dengan lancar setiap lilin untuk 288 lilin. Tren bergerak seperti ini: Tren nyata berantakan Lihatlah bagaimana pembeli mendorong kembali ke bekas dukungan setelah penjual menerobosnya (ditandai dengan warna hijau) Begitulah cara kerja tren. Dalam tren bearish, penjual berada dalam kendali penuh harga. Pembeli mencoba mengendalikan setiap saat. Terkadang pembeli melakukan kontrol secara singkat namun penjual mendapatkan kembali kontrol dan terus mengalami tren turun. Berikut adalah contoh bagaimana sketsa kelanjutan perdagangan dimainkan. Gambar di bawah ini adalah gif, itu akan diputar seperti video dan menunjukkan bagaimana perdagangan kelanjutan perdagangan bekerja. Bagaimana kelanjutan tren perdagangan bekerja. Konsep dasarnya adalah berdagang dengan tren. Menggunakan analisa candlestick dengan support dan resistance memungkinkan Anda untuk menentukan apakah trend tersebut masih hidup. Jika trennya masih hidup, Anda bisa melakukan perdagangan dengan cepat 10-20 pips. Sekarang, mari lihat beberapa contoh perdagangan yang terperinci. Strategi aksi harga Forex scalping Anda sekarang tahu bagaimana menempatkan daerah support dan resistance. Anda juga tahu seperti apa kelanjutan tren. Yang perlu Anda lakukan untuk menukar strategi ini adalah meletakkan kedua hal ini bersama-sama. Sekarang saya akan menunjukkan cara melakukannya dengan banyak contoh. Kami akan memulai dengan dan perdagangan singkat AUDUSD mulai 2 Juli 2015: Perdagangan kulit kepala pendek AUDUSD. Pada gambar di atas Anda melihat AUDUSD berada dalam tren turun. Area support ditempatkan di 0.7633 berdasarkan bouncing yang ditandai dengan warna hijau. Penjual berhasil menembus support di 0,7633. Pembeli mengambil kendali singkat harga dan mendorongnya ke area dukungan mantan 0,7633. Pembeli melakukan beberapa upaya untuk menutup area di atas 0,7633. Karena pembeli tidak dapat menutup area di atas 0,7633, maka perdagangan singkat dimasukkan. Pendeknya masuk karena harga sedang turun dan pembeli jelas tidak bisa mendapatkan kembali kendali harga. Itu adalah kelanjutan tren. Mengapa setup di atas perdagangan bagus Nah, mari kita analisa cepat dan sederhana tentang pengaturannya. Analisis ini akan dilakukan saat harga menyentuh area resistance dan perjuangan untuk break diatasnya. Tren utama adalah bearish, ini mengindikasikan penjual mengendalikan harga (satu poin untuk penjual) Pembeli menyebabkan pembalikan kecil kembali ke resistance, ini mengindikasikan bahwa pembeli memiliki beberapa kekuatan (satu poin untuk pembeli) Harga berada pada area yang kuat. Resistensi (satu poin untuk penjual) Pembeli tidak mampu menutup di atas area resistance (satu poin untuk penjual) Penjual memiliki tiga poin, pembeli memiliki satu poin. Analisis risiko ini mendasar, kita bisa melakukan analisis risiko yang lebih kompleks namun strategi seperti ini tidak membutuhkannya. Idenya disini sederhana. Anda menggunakan analisis tindakan harga untuk membuat perkiraan terdidik mengenai apa yang akan terjadi selanjutnya. Jika penjual memiliki kontrol terhadap tren utama dan pembeli tidak dapat menutup resistance di atas, maka tren bearish memiliki peluang bagus untuk melanjutkan. Jadi, Anda membuat perkiraan terdidik bahwa penjual akan terus berlanjut dan Anda pendek, mengapa ini menguntungkan Kunci strategi ini Sambil membuat perkiraan terdidik mengenai harga bekerja dengan baik di bagan 5 menit, ini jelas tidak sempurna. Anda akan menemukan bahwa Anda benar 50-60 dari waktu. Namun, yang benar tidak masalah sama sekali. Ingat bagaimana saya mengatakan bahwa risiko Anda untuk memberi penghargaan rasio minimal 1:03 minimal Trading dengan minimal risiko 1: 3 untuk memberi hadiah, Anda harus benar hanya 25 dari waktu untuk mencapai titik impas. Jika Anda benar pada saat itu, Anda menghasilkan keuntungan. Risiko aktual saya untuk memberi penghargaan rasio dengan strategi ini rata-rata mencapai 3,7 karena beberapa perdagangan memiliki rasio 1: 5. Itu hampir berarti bahwa saya bisa salah 75 dari waktu dan masih impas. Matematika ada di pihak Anda dengan strategi ini. Anda menggunakan pengertian atau tindakan harga untuk membuat tebakan yang terdidik. Selama tebakan itu tepat 50 waktu, Anda harus menghasilkan keuntungan. Selama Anda berhasil benar-benar berpegang pada rasio 1: 3 terhadap rasio reward, Anda harus melakukannya dengan baik. Itulah masalahnya. Jika psikologi trading Anda tidak baik, Anda mungkin akan mengacaukan bagian terpenting dari strategi ini, mengambil risiko untuk memberi penghargaan kepada rasionya. Pasangan dan spread Pasangan yang Anda jual biasanya akan ditentukan oleh spread mereka. Stop loss umum untuk strategi ini adalah 5-10 pips. Jadi Anda perlu menukar pasangan dengan spread yang sangat ketat menjadi menguntungkan. Penyebaran Anda harus disertakan dalam pemberhentian Anda. Dengan spread dua pip, Anda akan berakhir dengan berhenti tiga pip pada beberapa perdagangan, yang sama sekali tidak layak. Berikut daftar pasang iklan saya dengan strategi ini. Tentu saja ada pasangan lain dengan spread yang ketat. Namun, saya berpegang pada yang di atas karena mereka bekerja paling baik untuk saya. Contoh, contoh, contoh Oke, waktunya untuk beberapa contoh perdagangan. Perdagangan ini baru-baru ini dan mereka diambil oleh saya atau anggota forum kursus lanjutan. Saya akan mencoba dan merekam beberapa video perdagangan langsung untuk strategi ini segera. Ketika saya melakukannya saya akan posting di sini. Perdagangan singkat AUDUSD 2015-07-07 AUDUSD perdagangan singkat diambil pada 2015-07-07 sekitar pukul 07.20 waktu Inggris Ini adalah rangkaian yang sangat sederhana yang terbentuk di area perlawanan yang kuat. Anda dapat melihat pantulan yang jelas dari area 0,7485 selama sepuluh jam. Pantulan ini menunjukkan perlawanan yang jelas di daerah tersebut. Harga akhirnya pecah di atas area resistance dan resistance menjadi support. Sebenarnya ada perdagangan yang gagal disini yang akan saya bahas nanti. Perdagangan singkat dilakukan setelah harga menembus di bawah area support 0.7485. Setelah jeda, pembeli mendorong kembali 0.7485 dan mencoba untuk menutupnya. Fakta bahwa pembeli tidak dapat menutup di atas 0,7485 mengindikasikan bahwa penjual mengendalikan harga dan tren bearish akan berlanjut. Sebuah perdagangan singkat masuk pada pukul 0.7482 pukul 07:25 waktu Inggris. Pemberhentiannya 7 pips dan targetnya 21 pips. Seperti yang bisa Anda lihat, target itu mudah dipenuhi. Target perdagangan diperpanjang 4 pips menjadi 25 pips karena ada momentum bagus. Risiko keseluruhan untuk mendapatkan penghargaan atas perdagangan ini adalah 3,57, yang di atas minimum 3. Bagaimana perdagangan singkat AUDUSD dimainkan. Perdagangan jangka panjang AUDUSD 2015-07-07 Perdagangan ini dipicu beberapa jam sebelum perdagangan di atas. Set up itu bagus tapi perdagangannya tidak pernah lepas landas. Support and resistance area ditempatkan pada 0,7485 berdasarkan dua pertunjukan bouncing pertama pada gambar untuk perdagangan sebelumnya. Saat pembeli menembus harga resistance di atas dengan cepat turun ke bawah untuk menguji area tersebut. Penjual tidak bisa tutup di bawah area tersebut sehingga lama masuk di 0,7488 pada pukul 5:50 am. Target perdagangan adalah 21 pips dan stop adalah 7 pips. Perdagangan ini tetap terbuka selama lebih dari satu jam namun pada akhirnya harga turun dan berhenti. AUDUSD perdagangan panjang yang diambil pada 2015-07-07 sekitar pukul 05:50 waktu Inggris Mungkinkah saya telah melakukan sesuatu yang berbeda untuk menyelamatkan diri dari kehilangan 7 pip pada perdagangan ini Mungkin saya bisa melakukannya, tapi itu tidak masalah. Kunci untuk trading strategi ini adalah hanya mengambil perdagangan dan membiarkannya bermain. JANGAN tutup perdagangan lebih awal dan JANGAN memperlebar stop anda. Jika perdagangan gagal, tidak masalah, semua yang penting adalah Anda mempertahankan rasio risiko minimal 1: 3. Jika Anda mengambil seratus perdagangan dengan strategi ini dan gagal 60 di antaranya, Anda tetap akan untung, lihat: 60 perdagangan x -7 pips hilang -420 pips 40 perdagangan x 21 pips menang 840 pips won 840 8211 420 420 pips up This Adalah mengapa sangat penting untuk menjaga risiko untuk memberi penghargaan rasio 1: 3 dan inilah mengapa kerugian seperti yang di atas tidak masalah. Trading Forex bukan tentang benar, itu berarti menguntungkan. Mari lihat contoh lain yang baru. Perdagangan singkat USDCAD 2015-07-24 Contoh perdagangan baru-baru ini benar-benar menggambarkan mengapa strategi ini dapat secara psikologis tangguh. Ini juga menunjukkan mengapa Anda harus berpegang pada rasio 1: 3, tidak peduli apa. Perdagangan singkat USDCAD diambil pada 2015-07-24 sekitar pukul 06.20 waktu Inggris Seperti yang Anda lihat, perdagangan terbuka hanya 10 menit sebelum harga turun kembali ke entry. Bagaimana Anda menangani situasi ini Apakah Anda panik dan keluar Apakah Anda dengan tenang memutuskan perdagangan tidak lagi bagus dan keluar Anda memegang perdagangan. Anda perlu mempercayai analisis tindakan harga Anda dan berpegang pada rasio 1: 3. Perdagangan seperti ini cukup umum, perdagangan tidak akan selalu mencapai target Anda dalam 20 menit. Anda harus siap untuk menunggu kadang-kadang. Stop dan Target Stop dan target cukup sederhana. Umumnya stop saya adalah 5 pips dan target saya 15 pips. Jika pasangan bergerak cepat dan berhenti 5 pip terlalu ketat, saya bisa memperpanjang stop saya sampai 10 pips dan target saya sampai 30 pips. Sasaran dan pemberhentian adalah bagian paling subjektif dari strategi ini. Anda harus menempelkan stop 5 pip dan target 15 pip saat pertama kali Anda memulai. Seiring Anda terbiasa dengan strategi yang akan Anda pahami saat menggunakan target dan berhenti sedikit lebih besar. Saya akan menambahkan bagian tanya jawab ke forex4noobs minggu ini. Anda mungkin harus menunggu sampai bagian tanya dan jawab terserah untuk mengajukan pertanyaan mengenai strategi ini. Tindakan Harga Perdagangan Sederhana Strategi Aksi Harga Perdagangan Sederhana Dalam teks pendek dan video (gulir ke bawah untuk video) artikel I menguraikan prinsip Perdagangan Harga Aksi Sederhana yang Allowme untuk menemukan Tingkat bunga yang menawarkan apa yang berpotensi menjadi awal dari pergerakan signifikan berikutnya. Logika ini dapat digunakan pada kerangka waktu dan instrumen apapun untuk membantu mengidentifikasi lokasi perdagangan probabilitas tinggi berdasarkan tindakan harga semata. Saya menggunakan ini pada kerangka waktu yang lebih tinggi untuk mengidentifikasi lokasi awal potensial untuk pergerakan aksi harga potensial berikutnya dan juga untuk melihat apakah ada target berbasis volatilitas yang lebih besar daripada yang ada pada saya. Rutin untuk mengidentifikasi lokasi aksi harga ini sederhana Mengidentifikasi langkah penting terakhir dalam aksi harga Temukan kisaran tinggi bar pada awal dan akhir pergerakan Ambil kisaran highlow ke sisi kanan grafik Kapan harganya akan kembali. Ke tingkat tindakan berbasis harga ini menerapkan strategi Anda. Simples Pada grafik di bawah panah biru menyoroti langkah signifikan terakhir ke bawah. Rentang bar yang highlow pada awal pergerakan ke bawah digunakan untuk mengidentifikasi tingkat ketertarikan. Ambil tingkat bunga yang tinggi ke sisi kanan grafik tunggu harga untuk kembali ke lokasi itu Awal pergerakan ke bawah telah disorot dan harga telah kembali ke lokasi yang diminati dan sekarang saatnya untuk menggunakan Strategi Karena harga bergerak sampai akhir pergerakan turun sekarang dapat diidentifikasi dan digunakan sebagai lokasi yang lebih rendah dari kepentingan baik untuk mengevaluasi kembali peluang perdagangan baru dan untuk digunakan sebagai lokasi penargetan yang sesuai Harga bergerak menjauh dari lokasi tertinggi yang diminati dan Bereaksi dari lokasi yang lebih rendah dari bunga. Pilihan perdagangan sekarang bisa dinilai ulang. Karena harga mendorong menjauh dari lokasi yang lebih rendah dari pada grafik di bawahnya, saat ini antara tingkat bunga dan secara efektif menandakan situasi menunggu peluang perdagangan baru. Aksi Harga akhirnya bergerak kembali ke lokasi yang paling diminati dimana opsi perdagangan dapat dinilai ulang dan strategi yang digunakan dapat dikerahkan sekali lagi. Seiring harga bergerak turun ke tingkat aksi harga bunga yang lebih rendah lagi. Pilihan perdagangan yang dinilai dan strategi yang digunakan Harga aksi sekali lagi bergerak menjauh dari tingkat bunga sebelumnya yang lebih rendah namun kali ini berjalan melalui tingkat bunga atas. Lokasi atas dapat dinilai untuk peluang baru dan menerapkan strategi dalam hal ini kelanjutan melalui tingkat bunga atas. Karena harga sekarang telah bergerak melewati tingkat bunga yang disorot, prosedur dapat dimulai lagi untuk mengidentifikasi tingkat minat di dekat tingkat aktivitas tindakan harga saat ini dan mengevaluasi peluang perdagangan baru Strategi Aksi Harga Perdagangan Sederhana Sumber Daya Video

No comments:

Post a Comment